Notification

×

Iklan

Iklan

Temu Mayat Pria yang Di Duga ODGJ di Halaman Masjid Desa Ciderum, Caringin Kabupaten Bogor

22 Apr 2024 | 09:49 WIB Last Updated 2024-04-22T02:51:25Z
POLRES BOGOR - DETIKCO.COM _Berdasarkan laporan warga, adanya mayat yang berjenis kelamin pria diduga merupakan ODGJ. Kejadian penemuan mayat tersebut terjadi pada hari Sabtu, 20 April 2024 sekira pukul 18.30 Wib.

Kapolsek Caringin AKP Ketut Laswarjana,SH,.MM menjelaskan, bahwa Penemuan mayat berjenis kelamian laki-laki ditemukan di halaman masjid Desa Ciderum, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, setelah mendapatkan laporan warga masyarakat Pihak Kepolisian Polsek Caringin Langsung Mendatangi Lokasi TKP langsung melakukan Olah TKP. 

Penemuan tersebut terjadi pada pukul 18.30 WIB, saat para saksi selesai melaksanakan sholat magrib. Para saksi melihat bahwa orang yang sudah terbiasa di lingkungan masjid tersebut tergeletak dan telah dinyatakan meninggal dunia.

Hingga saat ini, korban yang belum diketahui identitasnya diduga meninggal dunia karena sakit. Korban juga mengalami gangguan jiwa dan menurut keterangan saksi sudah sekitar 1 tahun berada di sekitaran TKP, dan melakukan evakuasi pada korban dengan membawa ke RSUD Ciawi untuk melakukan Visum et Refertum.

(Laporan maulana)
×
Berita Terbaru Update