Notification

×

Iklan

Iklan

Wujudkan Toleransi Peresmian Menara Salib Baptisan Sulun GIDI Yarenden Paga Kelila

22 Apr 2024 | 10:01 WIB Last Updated 2024-04-22T03:02:53Z
WAMENA[detikco.com ]-memunculkan ide atau gagasan menara salib,9 sembilan bangunan rumah honai bangunan Jemaat wilayah bogo untuk mendirikan tugu simbol Salib.

Menara Salib Baptisan sulun GIDI Yarenden paga  Pdt Wilson Pagawak,.S.Th selaku ketua panitia wilayah bogo Pdt ghat Yikwa,Pdt Nhy Wanimbo serta parah hamba Tuhan lain.
pembangunan tugu tersebut beberapa team pelaksana diantaranya Presiden GIDI Dorman Wandikbo,.S.Th Pdt Wilson Pagawak,.S.Th Pdt.Gaht Yikwa,Pdt,Nhy Wanimbo sebagai Pimpinan Jemaat, dengan target selesai dan diresmikan 9 sembilan bangunan rumah honai bangunan dan menara salib, kolom baptis Yarenden Paga Kelila  bertepatan Kelila pada hari tanggal 23/26/2026 
foto Ruma Makan 9 honai 
Dalam khotbah dan sambutannya, peresmian menara salib Pengembangan  senada dengan semua sambutan dari tamu tamu undangan lainnya."
menyampaikan isi pesan yang hampir sama yaitu berharap melalui simbol menara Salib Baptisan sulun GIDI Yarenden paga dengan api yang menyala ini.ucap Wilson Pagawak"

Lebih lanjut peresmian  4 empat bangunan di antaranya kantor wilayah bogo 9 sembilan honai bangunan,menara salib baptisan sulun GIDI Yarenden paga kolom baptis di resmikan tuturnya"

 merupakan suatu dorongan untuk semangat dalam melayani, semangat dalam kekompakan dan kesatuan sinergi untuk pelayanan gereja GIDI wilayah bogo, baik secara internal maupun secara eksternal, sekaligus sebagai ikon bagi masyarakat secara umum."
Acara peresmian dimulai dengan makan malam bersama dan dilanjutkan dengan Ibadah syukur serta di penghujung acara ditutup dengan peresmian menara salib baptisan sulun GIDI Yarenden paga."tuturnya"

Pengembangan Sementara, didampingi oleh presiden GIDI Dorman Wandikbo,.S.Th media GIDI Ruben Pena Yikwa ketua pemuda pusat Ev,Yadinus Mabel,.S.Th Kunjungan pak Sekretaris wilayah bogo pak,Pdt Mas Yikwa,.S.T.M.Th beserta tamu undangan lain."

Isi pemberitahuan
          umum dari ketua
         Panitia bangunan
         Kantor wilayah, 
         peresmian dan BPL
         Badan pekerja
         lengkap wilayah
         Bogo di kelila.

Bahwa hari ini saya ketua panitia, bapak president Gidi, ibu bapak president Gidi, media bapak Ruben pena Yikwa, ketua pemuda pusat Ev. Yadinus Mabel s.Th kunjungan pak sekertaris wilayah bogo pak Pdt. Mas Yikwa S.Th. M. Th di rumah sakit koya berdoa dan diskusi dengan pak sekertaris keluarga yang ada di rumah sakit kami, sudah bicara menyangkut acara besar BPL, peresmian kantor wilayah bogo tanggal 23 sampai 26 April 2024. Untuk itu bapak/i/saudara/i Gereja injili di Indonesia GIDI se-wilayah bogo 14 Klasis jadwal kegiatan rapat BPL, peresmian kantor wilayah, Aula makan, 9 honai dan menara salip/kolom Baptis yarenden paga acara tetap jalankan,Kutipan via WhatsApp group Tolitvnews.minggu 21/04/2024.
 
 untuk itu jam 10 malam kita bicara mengenai keberangkatan rombongan bapak president Gidi, besok hari Minggu tanggal 21 April 2024 lewat pesawat cargo angkut alat musik bawa naik ke Wamena menginap di jemaat GIDI Yerusalem Wamena.katanya"

Hari Senin tanggal 22 April 2024 rombongan bapak president Gidi dari Sentani ke Wamena plait ketiga, hari Senin juga berangkat dengan teman - teman dari Wamena bergeser ke Kelila pasang alat tempat pangun utama acara penguntingan pita buka rapat KKR setiap sore hari Selasa tanggal, 23 April 2024 acara inti pembukaan BPL, pintanya"

peresmian kantor wilayah bogo, hari Rabu, kamis tanggal 24, 25 hari rapat BPL wilayah bogo dan juga terakhir/ penutupan tanggal, 26 April 2024 bakar batu besar dengan jemaat.

Hari Sabtu tanggal 27 April 2024 peserta pulang ke tempat pelayanan masing-masing, Sekian dan terima kasih atas kerjasama yang baik Tuhan Yesus memberkati wa informasi ini teruskan ke grup yang lain tandasnya:(Redaksi Tolitvnews)*
×
Berita Terbaru Update