Notification

×

Iklan

Iklan

Pada Hari Jumat Aksi Damai Terkait Gugatan Pilpres 2024 Dan Menunggu Hasil Putusn MK Di Patungkuda Jakarta Pusat

20 Apr 2024 | 15:36 WIB Last Updated 2024-04-20T08:39:52Z
JAKARTA - DETIKCO.COM_Pada hari Jumat tanggal 19 April 2024 Terkait Gugatan Pilpres Aksi Damai menunggu hasil putusan MK berkaitan dengan pemenang Pilpres 2024 yang dimenangkan oleh Calon Presiden  dan Wakil Presiden RI .


Aksi damai tersebut dilakukan di setiap wilayah dari Pulau Jawa Pulau Sumatra dan Kalimantan Papua dan masih banyak yang lainyah Alhamdulillah aksi damai tersebut langsung kondusif

Pengamanan aksi di Patung Kuda dilakukan oleh POLRI dibantu perdonil TNI keta dari  Jajaran Muspida setiap titik aksi damai tersebut selalu di kawal ketat Dari korps Brimob maupun Dari korps marinir TNI Polri anggota Pokdar Kamtibmas sektor Leuwiliang polres Bogor ikut pengamanan dalam aksi damai tersebut secara umum berlangsung kondusif.


Harapan terbesarnya adalah MK bisa menetapkan keputusan sesuai fakta dipersidangan dan seluruh pihak bisa menerima dan mentaatinya,Semoga Negara Indonesia terus bersatu padu dalam membangun manusia seutuhnya .



Dalam aksi tersebut sempat kita wawancarai Pengurus Daerah dari Prabu Satu Nasional ( PSN ) sebuah organisasi Relawan Militan pendukung Prabowo Gibran yaitu Subarkah selaku Ketua DPD PSN JABAR dan Winner selaku Ketua DPW Kab.Bekasi yang ikut turun kelapangan untuk memantau perkembangan berkaitan instruksi dari Prabowo untuk membatalkan aksi turun kejalan.


Dalam wawancara pendek mereka menyampaikan :
Semua pihak harus dewasa berpikir dan bertindak dgn mengedepankan persatuan Indonesia dengan cara mematuhi hasil keputusan MK.
SALAM NKRI.!!

(Laporan maulana)
×
Berita Terbaru Update