Notification

×

Iklan

Iklan

Pohon Tumbang Di Kec. Ngadiluwih Kediri Akibat Hujan Lebat Dan Angin Kencang Anggota Unit Turjagwali Lakukan Pengaturan Lalulintas

18 Apr 2024 | 18:07 WIB Last Updated 2024-04-18T13:52:44Z


KEDIRI, DETIKCO.COM
- Cuaca hujan disertai angin kencang yang terjadi di beberapa wilayah di Kabupaten Kediri mengakibatkan satu buah Pohon tumbang di jalan umum Kediri Tulungagung tepatnya di Kecamatan Ngadiluwih. Kamis/18/04/2024.


Akibat Pohon tumbang tersebut arus lalu lintas beberapa saat terhenti karena pohon menutup badan jalan, mendengar informasi tersebut anggota unit Turjagwali Satlantas Polres Kediri yang bertugas di Pos Lantas 12.03 Ngadirejo segera melakukan tindakan pengaturan dan upaya pembersihan jalan dengan dibantu  masyarakat setempat.


Kasat Lantas Polres Kediri Akp Suryono S.Sos melalui Kanit turjagwali Satlantas Polres Kediri Iptu Sujadhi S.H saat dikonfirmasi melalui saluran telepon mengatakan anggota Satlantas Polres Kediri sudah dibekali perlengkapan dan kemampuan cara bertindak dalam penanganan bencana khususnya Pohon tumbang.


"Sehubungan dengan Pohon tumbang di Kecamatan Ngadiluwih, anggota sudah berada di lokasi kejadian, beberapa saat setelah mendengar informasi tersebut dan anggota telah dibekali perlengkapan serta kemampuan penanganan pertama pada bencana Pohon tumbang akibat hujan dan bencana lain yang kemungkinan terjadi di saat musim hujan. Terang Iptu Sujadhi S.H


Reporter : Ag2/masboor

×
Berita Terbaru Update