Notification

×

Iklan

Iklan

Penjaga Perlintasan Kereta Api Terima Sertifikat Bimbingan Teknis

22 Apr 2024 | 10:40 WIB Last Updated 2024-04-22T03:40:26Z





PEMALANG-DETIKCO.COM, - Dinas perhubungan kabupaten Pemalang 

menyerahkan sertifikat bimbingan teknis penyegaran penjaga Pmperlintasan kereta api di Lingkungan Dinas Perhubungan Provinsi/Kota/Kabupaten kepada Petugas Jalur Lintasan (PJL)  kereta api, pada senin ( 22/4/2024 ).



Para  petugas lintasan tersebut, sebelumnya telah mengikuti bimbingan teknis, yang diselenggarakan oleh Direktorat Keselamatan Perkeretaapian, Direktorat Jenderal Perkeretaapian, Kementrian Perhubungan pada tanggal 14-15 Maret 2024 lalu secara daring.


Menurut kepala dinas perhubungan kabupaten Pemalang Heru Weweg Sembodo, Dengan adanya penyegaran sertifikat tersebut, dapat meningkatkan kecakapan petugas jalur lintasan (PJL) dalam hal keselamatan perlintasan sebidang kereta api  di wilayah Kabupaten Pemalang.


" Saya mengucapkan selamat atas kesadaran para petugas PJL yang berkesadaran untuk meningkatkan kemampuan keahlian, " kata Heru.


Demi menunjang kelancaran pelaksanaan tugas-tugas perhubungan para petugas jaga Lintasan ( PJL ) maka perlu adanya bimbingan teknis,


" Kami akan terus mendorong agar jajaran Dishub memiliki motivasi dan dedikasi seperti mereka yang hari ini menerima sertifikat, " tutupnya ( Ragil ).

×
Berita Terbaru Update