Notification

×

Iklan

Iklan

Pemeriksaan Kesehatan WBP dan Petugas Warnai HBP ke-60 di Rutan Pemalang

20 Apr 2024 | 16:39 WIB Last Updated 2024-04-20T09:39:31Z

 editor: tashadi



PEMALANG- DETIKCO.COM-Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Pemalang mengadakan serangkaian kegiatan, termasuk pemeriksaan kesehatan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan petugas pada Jum’at (19/04).


Kegiatan pemeriksaan kesehatan ini diikuti oleh seluruh WBP dan Petugas Rutan Pemalang. Tim medis dari Puskesmas Kebondalem turut hadir untuk memberikan pemeriksaan kesehatan yang meliputi pemeriksaan fisik, tensi darah, dan gula darah.


Hal ini merupakan wujud komitmen Rutan Kelas IIB Pemalang dalam menciptakan fisik dan jiwa yang sehat bagi WBP dan pegawai.


"Pemeriksaan kesehatan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan HBP ke-60 di Rutan Pemalang. Kami ingin memberikan pelayanan terbaik bagi WBP dan menciptakan lingkungan yang sehat dan kondusif," ujar Sumaryo, Kepala Rutan Pemalang.


Kegiatan ini mendapat apresiasi dari berbagai pihak, termasuk dari masyarakat sekitar Rutan Pemalang. Mereka berharap Rutan Pemalang dapat terus meningkatkan pelayanannya dan menjadi contoh bagi Rutan lainnya

 ( Ragil )

×
Berita Terbaru Update