Notification

×

Iklan

Iklan

Na'as Pedagang Genjer Di Serempet Kontainer Milik PT Pancaran Group Kabupaten Bekasi

18 Apr 2024 | 23:15 WIB Last Updated 2024-04-18T16:20:49Z
BEKASI_DETIKCO.COM _Kendaraan Kontainer bermuatan berat dan besar, melintasi jalan raya Cabang Bungin, menyerempet tukang genjer, sehingga korban di bawa ke Puskesmas Cabang Bungin. 

Korban yang di ketahui bernama Misro 50 tahun, warga Desa Lenggah sari, yang berprofesi sebagai tukang genjer terserempet mobil kontainer milik PT PANCARAN GROUP. Pada sekitar pukul 13:30 WIB.  

Kejadian terjadi di jalan Tapak serang, dekat pertigaan persis depan Mushola, arah ke Balekambang. Menurut salah satu warga, korban terseret lumayan jauh. 

Beberapa Warga yang ada di lokasi kejadian, membawa korban ke Puskesmas Cabang Bungin

Korban juga mengatakan, seharusnya kendaraan besar dan bermuatan berat, tidak melintas di siang hari, karena rentan kecelakaan bagi pengguna jalan, yang sedang beraktivitas ramai di siang hari.

"Seharusnya kalo mobil gede dan berat, jangan lewat siang hari gini, seharusnya malam" Ungkap korban Misro saat di mintai keterangan di Puskesmas

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka luka, dan kerusakan sepeda motor, dan dagangan genjer korban tidak terjual, dan korban harus melakukan perawatan hingga beberapa hari ke depan, dugaan korban mengalami kerugian hingga jutaan rupiah. 

#PancaranGroup
#Polantas
#Cabangbungin


Reporter: Anto
×
Berita Terbaru Update