Notification

×

Iklan

Iklan

Mengenal Sosok Vinanda Prameswati Ketua Harian Relawan Suket Teki Nusantara (RSTN)

23 Apr 2024 | 08:22 WIB Last Updated 2024-04-23T01:22:55Z


KEDIRI, DETIKCO.COM
- Vinanda Prameswati akarab di sapa Vina adalah sosok  aktivis dan politisi perempuan muda kelahiran Surabaya 12 Juni 1998, dan sejak kecil Vina tumbuh kembang di Kota Kediri. (22 April 2024) 


Keseharian Vinanda Prameswati selain sebagai pengusaha dia sangat aktif di lembaga sosial, sebagai ketua pelaksana harian Relawan Suket Teki Nusantara ( RSTN ) lembaga Sosial Masyaralat ini cukup dikenal masyarakat Kota Kediri dan memiliki Ribuan anggota yang tersebar di beberapa daerah. 


Sebagai lembaga yang bergerak di bidang Sosial Relawan Suket Teki Nusantara ( RSTN ) telah banyak melakukan kegiatan sosial di antaranya melakukan kegiatan bagi sembako, santunan anak yatim dan bedah rumah di beberapa tempat di wilayah Kediri.


Sesuai dengan selogan Relawan Suket Teki Nusantara ( RSTN ) yaitu “Urip Sak Paran Paran Seduluran Sak Lawase” ( hidup dimana saja, menjalin persaudaraan / kekeluargaan selamanya), seluruh anggota Relawan Suket Teki Nusantara ( RSTN )  lebih mengutakaman rasa kebersmaan dan tidak membeda bedakan antara anggota satu dengan lainnya.


Selain itu Relawan Suket Teki Nusantara ( RSTN ) memiliki satu jorgan yang menjadi penyemangat bagi seluruh relawan yaitu “Jangan Lelah Berbuat Baik”.


Heru Awik Wijaya yang merupakan ketua Unum dari Relawan Suket Teki Nusantara ( RSTN ) saat di konfirmasi terkait Vinanda Prameswati dan  kegiatan Relawan Suket Teki Nusantara ( RSTN )  mengatakan Vinanda Prameswati dapat menjalankan kegiatan kelembagaan dengan baik.


Saya selaku ketua umum Relawan Suket Teki Nusantara ( RSTN )  memberikan apresiasi yang baik atas kinerja Sdri Vinanda Prameswati, karena apa yang sudah dilakukan oleh beliau selama menjabat sebagai ketua pelaksana harian Relawan Suket Teki Nusantara ( RSTN ), kegiatan dapat dilaksanakan dengan baik dan aktivitas lembaga  mengalami peningkatan yang cukup baik.


Selain aktifitas sebagai ketua harian Relawan Suket Teki Nusantara ( RSTN ) , Vinanda Prameswati juga ajtif dan terdaftar sebagai kader Partai Golkar Kota Kediri.


Reporter : Ag2/masboor

×
Berita Terbaru Update