Notification

×

Iklan

Iklan

Libur Lebaran, MAPAN Entertainment Kelola Objek Wisata Pantai Randusanga Brebes

13 Apr 2024 | 21:04 WIB Last Updated 2024-04-13T14:05:52Z


BREBES, DETIKCO.COM - Seiring dengan libur Lebaran hari raya idulfitri 1445 H, Objek Wisata Pantai Randusanga indah (Par’in) Desa Randusangan Kulon kabupaten Brebes mengalami lonjakan pengunjung yang signifikan. 


Para wisatawan lokal dari berbagai wilayah di kabupaten Brebes dan pengunjung dari luar Brebes membanjiri pantai ini untuk menikmati liburan Lebaran.


Hal tersebut disampaikan Herfaruk akrab disapa Wa Auk menurutnya selama libur lebaran pihaknya (MAPAN Entertainment) dipercaya oleh dinas pariwisata Brebes untuk mengelola objek wisata randusangan indah.


“Kami MAPAN (Lima Delapan) Entertainment dari Desa Randusanga dipercaya oleh dinas pariwisata untuk mengelola objek wisata ini dalam rangka libur lebaran dengan sistem kontrak selama dua belas hari mulai dari tanggal 10 -21 April,” jelasnya. Kamis (11/4/2024)


“Sedangkan untuk harga tiket masuk beragam mulai dari tujuh ribu rupiah dan sepuluh ribu rupiah jika ada hiburan live musik,” imbuhnya


Masih dijelaskan Herfaruk MAPAN Entertainment mengajukan kontrak ke dinas pariwisata Brebes untuk mengelola objek wisata pantai randusanga.


Herfaruk menyebut selama setahun ini pihaknya melihat tidak ada hiburan live musik dangdut di objek wisata pantai randusanga sebagai daya tarik bagi pengunjung.


"Hiburan live musik dangdut di Pantai Randusanga menjadi salah satu daya tarik tambahan bagi para pengunjung yang ingin menikmati liburan dengan suasana yang berbeda. Kami berusaha memberikan pengalaman liburan yang berkesan dan menghibur bagi semua pengunjung," ujar Farukh salah satu pengurus MAPAN Entertainment.


Dalam dua hari pertama libur Lebaran, Herfaruk mencatat peningkatan jumlah pengunjung yang mencapai angka yang menggembirakan. 


“Para pengunjung memadati pantai ini untuk menikmati panorama alam yang indah, bermain air di tepian pantai, dan menikmati live musik,” kata Herfaruk


"Sangat menyenangkan melihat antusiasme para pengunjung yang datang ke Pantai Randusanga selama libur Lebaran ini," pungkas Herfaruk


Ia berharap Pantai Randusanga tetap menjadi destinasi wisata favorit bagi masyarakat selama libur Lebaran dan menjadi tempat rekreasi yang aman dan menyenangkan bagi semua.


Sementara hiburan live musik dangdut di gebyar lebaran objek wisata pantai randusanga menampilkan grup musik dangdut Putra Buana dari Desa Randusanga Kulon. (Mael)

×
Berita Terbaru Update