Notification

×

Iklan

Iklan

Kronologi Pegawai Toko Kue di Depok Jadi Korban Pelecehan Seksual

18 Apr 2024 | 07:21 WIB Last Updated 2024-04-18T00:21:48Z
DEPOK - detikco.com _Seorang pegawai toko kue dan roti wanita berinisial RPH (20) di Toko Kue Amor Cakres Bakery Jalan Mekarsari Raya, Cimanggis, Depok, menjadi korban dugaan tindakan asusila oleh seorang pria tidak dikenal pada Rabu (17/4/2024) pagi.

Kapolsek Cimanggis, Kompol Judika Sinaga menjelaskan kronologi pelecehan itu berawal dari sekitar pukul 09.30 WIB, korban sedang bekerja sebagai kasir toko kue, kemudian sekitar pukul 09.30 WIB pelaku datang ke toko kue kemudian bertanya-tanya kepada karyawan toko.

"Selang tidak lama diduga pelaku langsung menghampiri korban dan memeluk korban kemudian korban langsung menjauhi diduga pelaku dan berlari keluar, kemudian diduga pelaku keluar dan kabur, akibat kejadian tersebut korban melaporkan ke Polsek Cimanggis," kata Judika saat dikonfirmasi, Kamis (18/4/2024).

Judika menyebut modus terduga pelaku yakni masuk ke dalam toko dan menghampiri korban serta berupaya memeluknya.

"Modus diduga pelaku masuk kedalam toko kue kemudian datang menghampiri korban dan memeluk korban dimuka umum," ucapnya.

Judika mengatakan pihaknya saat ini tengah menyelidiki terduga pelaku berdasarkan rekaman kamera CCTV. Ia memastikan tidak ada barang korban yang hilang diambil terduga pelaku.

"Terduga pelaku dalam proses penyelidikan," ujarnya.

Tim redaksi 



×
Berita Terbaru Update