Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua Umum Dewan Pers Nusantara beserta jajaran mengucapkan "selamat kepada capres-cawapres prabowo gibran" atas kemenangan di MK

23 Apr 2024 | 07:17 WIB Last Updated 2024-04-23T00:17:43Z
JAKARTA - DETIKCO.COM _selamat dan sukses untuk pasangan capres-cawapres prabowo - gibran yang telah memenangkan kasus sengketa pemilu periode 2024-2029 di mahkamah konstitusi.( senin 22/04/2024 ). 

Semoga tidak ada lagi penuntutan - penuntutan apapun untuk pasangan nomor urut 02 capres-cawapres prabowo - gibran " Ucap Ketua Umum Dewan Pers Nusantara ".

Pada masa pemilihan umum kali ini., Dewan Pers Nusantara beserta jajaran yang di dukung segenap team dari sesepuh transmigran di era ORBA *(Prof. Dr. Ir. GPH, S.M.HADIKUSUMO, MBA.,PH.D, Cr.UN.ESCAP)* yang juga *Sebagai Ketua Agung Dewan Kehormatan di Dewan Pers Nusantara* yang juga aktif mempersatukan raja - raja Nusantara di negri tercinta ini. 

Dalam masa pemerintahan capres-cawapres prabowo gibran setelah dilantik, semua rakyat Indonesia berharap akan sejahtera dan makmur, untuk kedepanya. "Ucap nya kepada media seputar Indonesia di salah satu padepokan sebagai tempat bincang-bincang."

Pada masa pemimpinnya periode tahun 2024-2029 pasti akan banyak perubahan dan semakin sejahterah. 

Dan pada masa kepemimpinanya nanti akan melanjutkan kepentingan & kesejahteraan rakyat Indonesia " menju Indonesia emas."

Semoga tidak ada lagi rintangan atau hambatan, cekalan apapun untuk menuju Indonesia lebih maju lagi. "Harapan dan doa seluruh masyarakat Indonesia di Nusantara ini. 
Team 
Redaksi

(Laporan maulana)
×
Berita Terbaru Update