Notification

×

Iklan

Iklan

Jaga Kesehatan, Kodim 0808/Blitar Gelar Jalan Sehat Bersama

18 Apr 2024 | 17:19 WIB Last Updated 2024-04-18T10:19:37Z

BLITAR,DETIKCO.COM
- Dalam upaya menjaga kesehatan dan kebugaran agar tubuh tetap prima, Kodim 0808/Blitar melaksanakan kegiatan jalan sehat bersama keliling menyusuri Kota Blitar, Kamis (18/4/2024).

Kegiatan jalan sehat bersama ini, bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, serta untuk menciptakan semangat kebersamaan, soliditas dan solidaritas antar anggota dan sekaligus meningkatkan kesadaran akan pentingnya gaya hidup sehat.

Pgs. Pasi Pers Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Dwi Haryanto saat di konfirmasi menyampaikan, "Pembinaan fisik melalui jalan sehat bersama ini, merupakan kebutuhan bagi kita semua," ujarnya.

Kegiatan ini juga berdampak kepada kondisi kesehatan anggota agar tetap prima, sehingga nantinya dapat menunjang kelancaran dalam melaksanakan tugas sehari hari. Dengan melaksanakan pembinaan fisik atau olahraga secara rutin, harapannya kesehatan bisa tetap terjaga dengan baik.

"Kegiatan olahraga bersama ini, semoga juga dapat menjadi contoh positif kepada warga masyarakat, tentang pentingnya gaya hidup sehat," imbuhnya.

Lebih lanjut, Kapten Inf Dwi Haryanto berpesan, "Dalam pelaksanaan kegiatan pembinaan fisik atau olahraga bersama ini, agar selalu mengutamakan faktor keamanan dan apabila kondisi kesehatan kurang fit jangan dipaksakan, sesuaikan dengan kemampuan masing-masing perorangan," tegasnya . 

Reporter : Ag2/Dim 08808
×
Berita Terbaru Update