Notification

×

Iklan

Iklan

Ini Nama Nama Bakal Calon Bupati Pemalang Versi PKS

21 Apr 2024 | 11:02 WIB Last Updated 2024-04-21T04:02:42Z




PEMALANG -DETIKCO.COM,-Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Partai keadilan Sejahtera atau PKS kabupaten Pemalang, akhirnya membocorkan kandidat calon Bupati yang akan bertanding pada pemilihan kepala daerah ( Pilkada ) yang akan berlangsung serentak, pada November 2024 mendatang.


Ketua DPD PKS Kabupaten Pemalang Suwarso, dihadapan ratusan kader dan simpatisan pada acara Halalbihalal, Minggu ( 21/4/2024 ) di kantor Partai setempat mengatakan, jika banyak kandidat yang akan bertarung di Pilkada nanti yang sudah melakukan komunikasi dengan Partai berlambang bulan sabit ini.


" Alhamdulillah sudah banyak bakal calon yang melakukan komunikasi dengan Partai baik dari Internal kader maupun eksternal, " kata Suwarso.


Masih menurut dirinya, dasar dari aspirasi penjaringan para kader dan hasil perolehan suara PKS pada  pemilu Februari 2024, Partai keadilan Sejahtera, ternyata banyak didominasi kaum perempuan, diantaranya dokter irma Suryani banyak disebut sebagai kandidat kuat dari internal partai.


" Hari ini saya bocorkan nama dokter Irma Suryani dan Isro Abdillah, juga ada nama Hananto yang ikut meramaikan bursa bakal calon Bupati Pemalang, " tuturnya.


Pasca lebaran idul Fitri 2024, disamping acara Halalbihalal keluarga besar kader dan simpatisan serta warga masyarakat, yang memenuhi gedung serta halaman kantor partai.


Bisik bisik tentang siapa bakal calon Bupati Pemalang dari PKS , akhirnya sedikit dibocorkan di hadapan publik,


Ninu ( 45 ) salah seorang warga masyarakat yang menghadiri acara halalbihalal PKS mengatakan, jika dirinya berharap kabupaten Pemalang, nantinya bisa memiliki pemimpin yang amanah dan pro kepada Rakyat,


" Siapapun calonnya nanti baik dari internal pks maupun eksternal, yang penting bisa menindak lanjuti aspirasi masyarakat, bisa melayani jangan mau nya dilayani, " pungkasnya ( Ragil )

×
Berita Terbaru Update