Notification

×

Iklan

Iklan

Gabungan Pemuda, Mahasiswa dan Berbagai Organisasi Resmi Lahirkan Komite Pemuda Pelalawan

22 Apr 2024 | 08:05 WIB Last Updated 2024-04-22T01:39:44Z
Pelalawan_ detikco.com  - Dihadiri 42 orang kordinator perwakilan 12 Kecamatan se Kabupaten Pelalawan, gabungan pemuda/i, mahasiswa dan berbagai organisasi di Kabupaten Pelalawan, pada Ahad, 21 April 2024 resmi melahirkan Komite Pemuda Pelalawan (KPP). 

Pertemuan yang dimulai sejak pukul 14.00 WIB, itu berawal dari halal bihalal di kantor sektretariat PT. Sekata Bersuadara Media, hingga dilaksanakan Musyawarah Besar (Mubes) gabungan pemuda/i se Kabupaten Pelalawan. 

Alhasil, Mubes yang dilaksanakan hingga pukul 18.00 Wib, pimpinan sidang yang ditunjuk dari Mahasiswa IPMPB, Rendi Wiranata (Pompinan Sidang I), Hipmawan, Taufik Hidayat Pimpinan Sidang II), IKMPI, Owen Prayoga (Pimpinan Sidang II), semua sepakat memutuskan Nolis Hadis, SH terpilih sebagai ketua KPP terpilih.

"Kesimpulan Mubes KPP ini, kami putuskan saudara Nolis Hadis, terpilih secara aklamasi berdasarkan hasil forum Mubes hari ini. Selain itu juga telah kita putuskan Dewan Kehormatan dan Dewan Penasehat," kata Pimpinan Sidang, Rendi Wiranata.

Selanjutnya, Nolis Hadis,. SH, sebagai ketua KPP terpilih, juga diamanahkan agar segera membentuk struktur kabinet hingga tiap kecamatan se Kabupaten Pelalawan.

Dalam hal ini, Nolis Hadis berjanji akan segera menyelesaikan seluruh struktur KPP dalam waktu 1 Bulan kedepan. Ia juga berharap dukungan semua pihak atas lahirnya Komite Pemuda Pelalawan sebagai wadah aspirasi seluruh pemuda/i Kabupaten Pelalawan yang saat ini dianggap butuh revolusi mental bagi seluruh pihak.

"InsyaAllah segera kita bentuk struktur yang seadil-adilnya dalam bulan ini. Bagaimana saat ini pemuda/i Kabupaten Pelalawan telah banyak tertidur diatas berbagai kepentingan. Semoga hadirnya KPP ini, membawa kecerdasan, kesadaran dan keberhasilan pemuda/i Kabupaten Pelalawan dalam berorganisasi," pungkas Nolis Hadis, kepada awak media.***(Zur)
×
Berita Terbaru Update