Notification

×

Iklan

Iklan

Dua Tunawicara Berikan Arahan dan Motivasi Kepada Personel Polresta

23 Apr 2024 | 15:50 WIB Last Updated 2024-04-23T08:51:18Z




POLRESTA JAYAPURA KOTA -DETIKCO.COM,- Bertempat di Lapangan Apel Mapolresta Jayapura Kota, giat Apel pagi hari ini diwarnai dengan suasana yang penuh semangat dan inspirasi. Bagaimana tidak, dua orang tunawicara hadir untuk memberikan arahan kepada personel yang bertugas, mengajak Personel agar tetap semangat dan bersyukur dalam menjalankan tugas-tugas sehari, Selasa (23/4).


Dengan penuh dedikasi, Ahmad dan Aswandi dua tunawicara yang berasal dari Palopo Sulawesi Selatan membagikan pengalaman dan motivasi kepada para personel. Mereka menekankan pentingnya menjaga semangat dalam menjalani setiap tugas kepolisian. Pesan-pesan motivasi ini disampaikan dengan penuh kehangatan dan kesungguhan, sehingga membangkitkan semangat personel yang mengikuti apel pagi.


Tidak hanya itu, Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si, turut memberikan arahan yang menginspirasi kepada seluruh anggota kepolisian yang hadir dalam apel pagi tersebut.


"Pentingnya integritas, profesionalisme, dan pelayanan masyarakat yang prima dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian," ucap Kapolresta.


KBP Victor Mackbon juga apresiasi dedikasi dan kerja keras yang telah ditunjukkan oleh personel Polresta Jayapura Kota dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Jayapura.


"Saya harap pesan-pesan dari kedua saudara kita ini memberikan semangat baru bagi kita semua untuk terus berkomitmen dalam melaksanakan tugas-tugas dan tetap bersyukur," ujarnya.


Terlihat para personel yang hadir dalam apel pagi tersebut tampak terinspirasi dan bersemangat setelah mendengarkan arahan dari kedua tunawicara dan Kapolresta Jayapura Kota. Personel siap melanjutkan tugas-tugas mereka dengan penuh semangat dan dedikasi yang baru, memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terjaga dengan baik. Hal ini diharapkan akan terus membawa dampak positif dalam pelaksanaan tugas Kepolisian di Jayapura Kota.(*)


Penulis : Sesa

×
Berita Terbaru Update